buat kamu yang melihat mereka

Assalamualaikum, teman-teman✨
Apa kabar? Semoga selalu diberi kesehatan, aamiin.

Buat kalian yang ngeliat judul, apa yang kalian pikirkan? Kalo misalkan kalian pikir aku mau cerita horor, wkwk kalian salah.

Aku mau menyinggung tentang hewan-hewan yang berkeliaran di jalanan. Kaya Kucing, anjing(?) , burung , dan lainnya. Buat kalian yang suka , termasuk kucing, mari kita berpelukan wkwkwk.

Yah karena kucing itu gemesin, lucu, pokoknya pas banget buat ngehibur kita kalo capek/sedih dll. Dan buat kalian yang gasuka, gasuka aja ya, jangan sampe benci. Kenapa hayo? Karna kalo kalian benci, itu bisa bikin kalian 'kasar' ke mereka:)

Sesuai dengan judul, aku mau cerita hal yang baru aku lakuin baru-baru ini.
Jadi, semalem pas hari Rabu ke Alfamidi buat beli Pocky. Pas keluar dari Alfamidi liat kucing kaya kurus gitu, dia tidur di tumpukan kardus. Balik lagi ke dalam buat beli makanan kucing yang sasetan, tapi cuman bisa beli satu karna aku ga bawa uang banyak. 

Terus aku kasih ke dia, eh dia sukak! Seneng banget!!✨😋
Dia lahab gitu makannya, kayanya udah lama ga makan sebanyak itu. Aku liatin aja dia terus sambil aku elus-elusin badannya. Sempet marah karena dia kira aku mau ambil makanannya :")
Untung om yang nganterin aku sabar nungguin, hehe.

Hari ini, lagi. Hari Kamis ini, aku abis pulang les dan mampir ke Alfamidi buat beli sesuatu. Eh, ternyata ada dia lagi bobo, xixi. Aku kasih makan lagi deh, aku beli makanan kucing yang kaya semalem. Fyi, dia awalnya takut samaku, kaya mundur gitu pas mau aku kasih makan. Tapi tadi engga kok!🤪

Udah gitu aja, cuman mau cerita-cerita wkwkwk. Buat si kucing, sehat selalu ya💜, besok aku dateng lagi kalo gaada halangan, insyaallah , ily.

"Kalo gasuka. Ya jangan nyakitin, nambah dosa aja."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

19.01.20 at starbucks