19.01.20 at starbucks

Hehehehe, mulai ga ya?

Jadi ini adalah first blog aku, hm ga first sih-- by the way dulu aku pernah bikin blog juga, kaya ucapan ulang tahun buat sahabatku, Tika.

19.01.20 ; tepatnya siang, jam dua lewat kita bertiga pergi ke Manhattan. Yang asiknya dianterin sama papahnya Natsu. Terimakasih, om!

Waktu udah nyampe di Manhattan-Nya kaya bingung gitu kitanya mau ngapain, anehkan? Ya intinya, aku punya tujuan buat beli kado papa, ceritanya Natsu dan Tika ini nemenin aku.

Random nih kita, hahaha. Terus pas udah masuk ke dalam mall malah liat miniso surga dunia🥺. Langsung meluncur kesana buat cuci mata. Disana aku beli parfume merk sunrise kalo ga salah sama lips colour merk flawless. Bagus bgttt, wajib beli!!

Aku bayar semua belanjaan aku. Lalu menghampiri Tika yang sedang melihat-lihat barang-barang yang tersusun rapi disana, eh dia masih bingung mau beli apa. Karena bosen, beralih ke Natsu yang sedang membayar notebook pilihannya di kasir. Tetep aja sih ujung-ujungnya balik ke Tika yang sedang memilih-milih kacamata, eh gaada yang pas dong dia, jadi ya gitu, gajadi beli😀👍

[ starbucks ] 🍫☕

Nyampe nih kita ke Starbucks , mulai deh mesen minum yang paling favorit kalo mampir kesini. Dark Mocha Jelly ! Ga lupa dengan whipped cream dan saos caramel-Nya. ENAK SEKALEEE!🥺✨

Yah jadi pengen deh, tapi disini gaada Starbucks kalo di Binjai, jadi harus ke Medan dulu kalo mau ke SB. Tapi untuk aja ada Maxx coffee huhu ily. Minuman favorit di mc ya cuman Caramel Chocolate sm Caramel Blend nya aja sih. Itu udah mantap bgttt✨

Waktu itu minuman aku duluan yang siap, ga lupa dengan kuenya🍰
Tika sama Natsu masih mesen sedangkan aku sedang mencari tempat untuk kami bertiga duduk. Untung aja dapet, di pojok gitu tapi nyamannn.

Tika dan Natsu akhirnya dateng deh. Disitu kita bener-bener asik, sambil nyemilin pesenan kita , ga lupa dengan gibah wkwkw-- astaghfirullahaladzim.

Awalnya sih ya yang enak, sampai ada dua orang kakak-kakak yang duduk di meja samping kami yang bener-bener bikin insecure. Omongan mereka itu vulgar gitu jadi kaya risih, trs bikin orang ganyaman deh pokoknya.

Kita bodoamat aja sama mereka. Ya kita foto-foto. Tika aku paksa foto, soalnya dia lagi cantik bgt dengan setelan merah jambu sama coklatnya. Best!✨
Natsu juga aku ambil fotonya, tapi ya dianya gamau lihat kamera wkwk. Tapi bagus juga hasilnya. Cek aja Instagram Nya, HAHAHA!

Udah agak sorean gitu kita pesen grab buat balik ke Binjai. Eitsss, tapi bukan pulang ,ya🤪. Kita mampir dulu ke warung bakso, bener-bener pengennya bakso. Kaya ga selera apa-apa pas di Manhattan.
Aku dan Tika dengan Indomie bakso urat-Nya, sementara Natsu bakso pake ayam. Enak ya w? Pengen lagi, huhu.


Yaudah gitu aja sih, udah mau Maghrib soalnya jadi kita ga bisa lama-lama hehe. Akhirnya Tika pinjem ponsel aku buat nelpon mamanya. Aku sama Natsu nungguin Tika sampe di jemput karna ya aku sama Natsu pulangnya naik gojek. Soalnya takut lama kalo minta jemput:>

Oke sih itu aja, cuman mau ceritain salah satu best part dengan mereka bertiga. Ily!🖤

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

buat kamu yang melihat mereka